You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Basuki Pastikan Investor Aman Berinvestasi Di Jakarta
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Basuki Jamin Investasi di Jakarta Aman

Berbagai kemudahan dalam pelayanan dan perbaikan infrastruktur terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta untuk menarik minat investor menanamkan modalnya di ibukota.

Untuk keamanan saat ini kita akan pasang 2.500 Unit CCTV, kita juga terus dukung polisi dan militer untuk mengamankan Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempercepat pembangunan Light Rail Transit (LRT) untuk mengatasi kemacetan di ibukota. "Saat ini akses Jl Protokol sangat macet. Bayangkan saja, setiap tahun ada pertambahan 2,8 juta motor di Jakarta," ujar Basuki saat menghadiri Diplomatic Corps Gathering 2015 di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Rabu (16/9).

Pihaknya, sambung Ahok, sapaan akrab Basuki juga akan memperluas aturan pelarangan sepeda motor melintas di Jl Protokol. Hanya saja, aturan tersebut akan diterapkan secara bertahap

Djarot Jelaskan Prosedur Pencabutan Izin ke DPRD Pasuruan

"Saat ini mulai Jalan Medan Merdeka Barat hingga Bundaran HI sudah kita berlakukan, ke depannya juga di Jalan Jenderal Sudirman," katanya.

Di hadapan para diplomat yang hadir, Basuki kembali mengingatkan pentingnya keberadaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang tersebar hingga ke pelosok Jakarta. Dengan adanya PTSP, menurutnya, layanan yang diberikan Pemprov DKI sudah seperti pelayanan yang diberikan oleh bank. Ini tentu akan semakin memudahkan masyarakat.  

"Untuk keamanan saat ini kita akan pasang 2.500 Unit CCTV, kita juga terus dukung polisi dan militer untuk mengamankan Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1267 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1236 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1186 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1068 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye806 personFolmer